Alhamdulillah komisi depositekstra udah nambah


mohon maaf nih ya bagi temen2 yg ngerasa info ini gk berguna ya diabaikan saja..... itu adalah komisi saya di system investasi http://depositekstraa.blogspot.com. Alhamdulillah bulan kedua pembagian komisi ini meningkat dari bulan kemarin.... ya biar temen pada tau juga depositekstra launching 24 nopember 2008. yang mau gabung dan minat ada bonus tambahan dari saya, hubungi saya ya via YM: silver_funkyboys atau telp/sms : 081365350044
Category: , 0 komentar

edit by ocu agus.......


dah lama aq pengen belajar potoshop, tapi kok udah belajar ma ocu agus temen satu kampus tuh design poto ndiri za lom bisa..... hiks2.......
ngomong2 poto diatas tuh cakep gk ya.........? cakep aslinya kali ya........... hehhehe
Category: 0 komentar

awas nabrak ya om....


weits...........
Category: 0 komentar

poto sama mamak tercinta


ni ceritanya pas pulang lebaran.....
Category: 0 komentar

lagi istirahat di kampuzzz


kira2 lagi ngapa tuh ya.....


ukhh..... cape deh............

tanggal 14 nopember 2008


walah..... ini kok sok mikir ya......


btw lagi ngapain neh ya siang2 putu2....... xixixixi
Category: , 0 komentar

di rumah pak ketua nih


ada potonya rudie,jumardi dan dicky

lebaran

keluarga besar Rudi sahrizal
MENGUCAPKAN MINAL AIDIN WAL FA IDZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN.....
semoga di hari yang fitri segala salah dan khilaf mohon dimaafkan

buka bersama dengan kawan-kuliah.com

Category: 2 komentar

Laptop aq nehh


Acer Aspire 4315
(Alhamdulillah, rupanya dah punya laptop juga sejak April 2008,itung2 kado dapet IP 4 disemester III STMIK Riau)
Category: 0 komentar

Hp Yang pernah aq pakai


(flexi nokia 2280 aq sejak 2005-sekarang)

(nokia 3320 taun 2005,pertama punya hp neh)

(Sonny ericsson T310 aq pakek dari taun 2005-2006)

(siemen m55 aq pakai tahun 2006)


(Panasonic aq pakai dari taun 2007)


(Nokia 5200 aq pakai pada taun 2007)

(Nokia 8210 aq pakai taun 2007- agustus2008)


(Motorola Razr V3i agustus 2008 - sekarang)





Category: 0 komentar

Hanphone qu agustus 2008


Motorola Razr V3i
Category: 2 komentar

meja kerja


mantau server seharian....
Category: 0 komentar

avin (rafif naufal)


adk dapet gede, hehehe

Jaket kampuzz kita neh



opss...........


ni poto bulan juli 2008
Category: 0 komentar

KTP qu

di minas 116 meter

Category: 0 komentar

tower 116 Meter di minas


ni gi masang P2P dari minas ke rumbai
Category: 0 komentar

aq n basyir


(ni pada saat ada kunjungan kerja di chevron rumbai,hehehehe)
Category: 0 komentar

koko siap di sunat


adek qu koko,siap sunat pun,nyempetin waktu tuk bergaya
Category: 0 komentar

bapak n mamak


(ni poto saat makan siang bareng,pd sibuk nyiapin acara syukuran,liat apa ya mak......? hehehe)
Category: 0 komentar

ruang nonton


ni rumah qu di medan
Category: 0 komentar

Bersama kawan kuliah


(noray,jumarday,ruday,rifka,zulay)
klik ya www.kawan-kuliah.com

syukuran sunat adek qu juni 2008


beberapa ucapan syukur di papan bunga meramaikan suasana
Category: 0 komentar

kawan dimedan


(anto,iwan,tiyut,iin,didi,kus,su'en)

saudara di pekanbaru


(dwie n kak yunie)
Category: 0 komentar

saat di medialink taun 2006


(iren,indra,rudie,ventus,jaya,basyir)
Category: 0 komentar

dengan efry di pekanbaru

Category: 0 komentar

liburan bareng kak rita dan bg izal


ni aq dan bg izal (pacarnya kak rita)


nih potonya my love minie dengan kak rita

Rumahku adalah istanaku


ni gambar waktu aq dimedan pada saat lebaran tahun 2007
Category: 0 komentar

blog keluarga

keluargaku smuanya............
Category: 0 komentar

Komentar Terbaru


Pesan Online