kamera digital Casio EX-Z29

iseng2 nemu di internet ( http://www.exilim.com/intl/ex_z29/spec.html )



Spesifikasi EXILIM Zoom EX-Z29
Number of Effective Pixels Approx. 10.1 megapixels (/million)
Image Sensor  1/2.5-inch square pixel CCD
Total Pixels: 10.35 megapixels
File Format Still Images JPEG (Exif Ver. 2.2), DCF1.0,DPOF
Movies Motion JPEG, AVI format, IMA-ADPCM (monaural)
Audio (Voice Recording) WAV format (monaural)
Recording Media 17.8MB built-in flash memory, SD Memory Card, SDHC Memory Card
Number of Recorded Pixels Still Images 10M(3648x2736)/3:2(3648x2432)/
16:9(3648x2048)/7M(3072x2304)/
4M(2304x1728)/2M(1600x1200)/
VGA(640x480)
Movies 848x480(WIDE) / 640x480(STD) / 320x240(LP)
Recording Capacity
(when set at maximum image size)   
Still Images Built-in Flash Memory Approx. 2 shots (Fine)
5 shots (Normal)
7 shots (Economy)
SD Memory Card 1GB Approx. 150 shots (Fine)
285 shots (Normal)
425 shots (Economy)
Movies Recording Time Maximum recording time per file: 10 min.
Built-in Flash Memory Approx. 9 seconds (HQ Wide)
SD Memory Card 1GB Approx. 10 min. 8 seconds (HQ Wide)
Operating Speed Power on to First Shot Approx. 1.6 seconds
Shutter Release Time Lag Approx. 0.09 seconds
Shot to Shot Time Approx. 1.5 seconds
Normal Speed Continuous Shutter Approx. 0.8 second intervals
High-Speed Continuous Shutter No
Flash Continuous Shutter No
Lens Construction 6 lenses in 5 groups, including aspherical lens.
F-number F2.8(W) - F5.2(T)
Focal Length f=6.2 - 18.6mm
(Approx. 37.5 - 112.5mm equivalent to 35mm film)
Zoom Optical Zoom 3x
Digital Zoom 4x (12 times both with optical and digital zoom)
HD Zoom Maximum 17.1x (@VGA, both with optical and digital zoom)
Focusing Focus Type Contrast Detection Auto Focus
Focus Modes Auto Focus, Macro Mode, Pan Focus, Infinity mode, Manual focus
AF Area Spot, Multi
Focus Range
(from lens surface)
Auto Focus Approx. 40cm - Infinity (W)
Macro Approx. 15cm* - 50cm (W)
Infinity Mode Infinity (W)
Manual Focus Approx. 15cm* - Infinity (W)

* Using optical zoom causes the aperture to change.
Exposure Exposure Metering Multi pattern, Center Weighted, Spot by CCD
Exposure Control Program AE
Exposure Compensation -2EV to +2EV (in 1/3EV steps)
Shutter Type CCD electronic shutter and mechanical shutter
Shutter Speed Auto 1/2 - 1/2000 second
Night Scene
(BEST SHOT)
4 - 1/2000 second
Aperture F2.8(W) - F8.0(W) (ND filter is being used.)
(Using optical zoom causes the aperture to change.)
White Balance Auto WB, Daylight, Overcast, Shade, Day white Fluorescent, Daylight Fluorescent,
Tungsten, manual WB
Sensitivity
(SOS/REI)*
Still Images Auto / ISO100/ ISO200/ ISO400 / ISO800/ ISO1600
Movies Auto

*SOS:Standard Output Sensitivity. REI:Recommended Exposure Index.
Recording Functions BEST SHOT 23
YouTube™ Capture Mode YES
Face Detection YES
Auto Shutter NO
Voice Recording YES
Audio recording monaural
Self-timer 10 seconds, 2 seconds, Triple Self-timer
Built-in Flash Flash Modes Auto, Flash off, Flash on, Red eye reduction
Flash Range Normal:
Approx. 0.15 - 2.8 m (W)
Approx. 0.4 - 1.5 m (T)
* Range is affected by optical zoom.
Flash Charge Time Approximately 6 seconds
Monitor Screen 2.7-inch Wide TFT color LCD
114,960 dots (479 x 240)
Timekeeping Functions Date and Time Recorded with image data
On-image Time Stamp Function YES
Auto Calendar To 2049
World Time 162 cities in 32 time zones
City name, date, time, summer time
Input/Output Terminals USB/AV port (USB compatible)
Microphone Monaural
Speaker Monaural
Power Source Rechargeable lithium ion battery (NP-60) x1
Power Consumption 3.7V DC, Approximately 3.4W
Battery Life Number of Shots Approx. 200 still images (CIPA standards)
Continuous Playback Approx. 4 hr. 10 min. (still images)
Continuous Recording Approx. 1 hr. 40 min. (movie recording)
Approx. 4 hr. (voice recording)
Dimensions 92.5(W) x 55.0(H) x 23.2(D) mm
(excluding projections; 20.4mm at thinnest point)
Weight Approximately 125g (excluding battery and bundled accessories)

hati kecilku bicara :

Thanks God.... terimakasih ya Allah atas limpahan karuniaMu.... qu ingin sekali menggapai impian yang selama ini belum bisa aq capai...tunjukkan aq jalanMu yang Engkau ridhoi..... tanamkan slalu rasa Syukur pada diriku bahwa ini semua memang atas kehendakMu......kuingin selalu ada didekatMu.....sadarkanlah aku ya Rabb......Mudahkanlah semua ini....
Category: 0 komentar

Friendster berubah tampilan ,Apakah memang sudah terjual ??

ini tampilan yang gwe save :
Halman Login

Halaman Home


Halaman Profil


Info dari detik.com :

Jakarta - Setelah dikabarkan sedang mencari pembeli, situs pertemanan Friendster kini dikabarkan sudah pasti akan dijual. Penjualan bakal rampung akhir Desember 2009.

Demikian dikutip detikINET dari Reuters, Jumat (4/12/2009). Situs jejaring sosial yang mendahului Facebook, namun telah kalah popularitasnya itu, dikabarkan akan dijual dengan harga USD 100 juta.

Reuters, mengutip sumber-sumber yang dekat dengan perjanjian itu, mengatakan pembelinya adalah sebuah perusahaan Asia. Saat ini pengguna Friendster memang didominasi oleh pengguna dari Asia.

CEO Friendster, Richard Kimber, telah mengatakan bahwa proses penjualan Friendster ditangani oleh Morgan Stanley. Namun menurut Kimber prosesnya masih dalam negosiasi.

Konon, enam tahun lalu Google sudah pernah menawar situs pertemanan ini sebesar USD 30 juta. Namun tawaran itu ditolak oleh Friendster.

Facebook pun dikabarkan sempat tertarik membeli pesaingnya ini. Namun minat itu ditolak karena alasan kompetisi dan isu kekayaan intelektual.

Salah satu perusahaan Asia yang dikabarkan menjadi peminat Friendster adalah Tencent Holdings dari China. Belum diketahui apakah Tencent, perusahaan dengan nilai kekayaan USD 35 miliar, yang akhirnya akan membeli Friendster

beberapa cerita menarik di idul adha tahun 2009 ini

sudah lama rasanya gwe pengen jumpa sama sobat lama yang bernama philip jefferson panjaitan,namun begitu keberangkatanku ke medan si philip nelp gwe... duh aduh seneng rasanya..... emang bro yang satu ini agak2 bocor.... tapi gwe enjoy banget jalan ma dia..... hohoho.singkat cerita philip pun bermalam dirumah gwe ngumpul bareng keluarga gwe.... ke esokan harinya.. gwe jalan bareng bang anto... nih bang anto adalah sobat sekaligus abang gwe yang baik hati,karena pas gwe kerja di medan bang antolah yang merupakan rekan yang paling kompak dengan gwe.... dan gwe seneng banget bisa ketemu dan ngabisin waktu setengah harian ampekj malem sama bang anto di teladan dan di sekitaran sm.raja..... .ke esokannya lagi gwe jalan lagi ama philip,kali ini kami memilih tempat di KFC yang di jl monginsidi.ya setengah harian juga disana.. enjoy banget rasanya cerita ngalor ngidul sama sobat lama.... pulang dari sono aq dan philip pun singgah ke humz nya adk kelas di smk telkom yang bernama nanda permana , ya setelah sekian lama knal via dunia maya baru kemarenlah bisa ketemu.....yang disayangkan temen gwe satu lagi di dunia maya yang dah lama knal pengen ketemu tapi sikon gk ngedukung... sorry ya buat sobat qu kiki yang ada di denai sana.....pas weekendnya.... kita gwe dan keluargapun holiday ke gunung.. tah gunung apalah namanya.... disana gwe sangat seneng banget,karena stelah lama jauh sama ortu bis anyempetin waktu untuk ngumpul bareng keluarga... oh nikmatnya acara pulang kampung kali ini yang telah memakan waktu sekitar 1 minggu... rasnaya belum cukup...soalnya masih ada temen dan sodara yang pengen aq temuin tapi waktu gk memungkinkan..... huhu.... tar pic nya nyusul za di FB yach....... http://www.facebook.com/rudi86

medan tunggu kedatanganku

wkowkwo...... acem btol azah lah ya...... iya ne insyaAllah tgl 24 besok gwe ma temen kulia zulay akan pulang kemedan beberapa hari.... ya maklum saja lebaran idul fitri kemaren belum pulang..... jadi rindu rasanya dengan tanah kelahiran..... doain yach kawans smuanya aman dan lancar sajah...... ^_^

Tiba juga saat yang dinantikan 23 tahun sudah


Alhamdulillah... hari ini (11 Nopember 2009) umur gwe udah 23 tahun... gk terasa usia semakin bertambah dan kehidupan semakin berkurang tentunya...... hehe... ya harapan gwe semoga diusia yang baru ini semua berjalan lancar baik kuliah,kehidupan maupun perkerjaan ya aman-aman saja.... dan semoga hubungan dengan doi juga langgeng terus sampai jenjang berikutnya....Amin.

dah lama gak buka account facebook gwe

menjelang hari H sengaja udah berapa minggu gwe gk buka facebook... td lagi ngintip FB gwe melalui account FB my love minie... eee masih H-2 rupanya udah ada yang ngucapin... hohoho..... yang ada-ada saja yah..... lama kali rasanya menunggu :D gk tau ne perkembangan FB gwe gmana...soalnya kan dah lama juga gk dibuka-buka....kira-kira apakah yang terjadi di hari H..... apakah ada sesuatu yang spesial ?? kita tunggu saja tanggal mainnya..... :)
Category: 0 komentar

tugas e-commerce kudu di tampilin disini

oke deh pak budi ariadi ini dia sudah saya tampilin disini tugasnya.... e-commerce yang membahas tentang rantai nilai dapat di download dengan mengklik : TUGAS RUDIE DAN TRIE

sekian dan terimakasih.....

^_^

bikin hidup lebih hidup

ada saat kita semua senang bukan kepayang dan ada saat kita sedih bukan kepaying... hehehe gk nyambung yah... btw enjoy saja.. hidup ini untuk di nimmati.. buang jauh2 rasa kesel,rasa benci,rasa emosi..... karena semua yang ada pada diri kita hanyalah titipan sang pencipta..... smoga ini semua ada artinya untuk membuat hidup lebih hidup......
Category: , 0 komentar

launching website alumni smk telkom

Alhamdulillah atas masukan rekans smk telkom maka pada tanggal 13 oktober 2009 telah launching website alumni smk telkom sandhy putra medan dengan alamat www.smktelkomfamily.com . semoga website ini bis amemberi manfaat bagi semuanya,khususnya bagi keluarga besar alumni smk telkom medan .website www.smktelkomfamily.com sengaja saya buat untuk mendukung pelaksanaan reuni akbar yang insyaAllah diadakan di sekolah smk telkom medan,Jl. Jamin Ginting No 11 C pada tanggal 2 januari 2010.semoga acara tersebut bisa berjalan sesuai dengan yang direncanakan oleh panitia..... Amin. ops jangan lupa buat rekans lainnya kunjungi skarang juga ya http://www.smktelkomfamily.com ........

Hal yang boleh anda lakukan didalam lift

1. Ketika anda hanya berdua dengan orang tak dikenal, colek bahunya! Kemudian anda pura-pura melihat ke tempat lain…

2. Tekan tombol lift kemudian anda pura-pura kesetrum. Tersenyumlah, lalu… ulangi lagi.

3. Pasanglah muka menyeringai kesakitan sambil pegangi kepala anda dan mengumpat: Diam, semuanya diam!

4. Gunakan HP anda untuk telepon ke Psikolog sambil bertanya apakah dia tahu di lantai berapa anda sekarang?

5. Bawalah kamera dan ambillah gambar semua orang yang ada di dalam lift.

6. Pindahkan meja kerja anda ke dalam lift. Jika ada yang masuk, tanyakan apakah mereka sudah membuat janji?

7. Bentangkan papan catur di lantai lift dan ajaklah orang-orang, barangkali ada yang mau main.

8. Letakkan sebuah bungkusan di pojok, jika ada yang masuk, tanyakan apakah mereka mendengar suara tik… tik… tik…

9. Anda pura-pura jadi pramugari! Tunjukkan prosedur keselamatan penerbangan seperti di dalam pesawat terbang.

10. Ketika pintu menutup, beri pengumuman kepada orang-orang. Tenang, jangan panik, nanti pasti terbuka lagi koq!

11. Bukalah tas anda, sambil melihat ke dalam tas, tanyalah: Udaranya cukup nggak di situ?

12. Diam dan jangan bergerak sama sekali di pojok lift, menghadap dinding, jangan pernah ke luar.

13. Bawalah wayang golek atau wayang kulit, gunakan wayang itu untuk ngobrol dengan orang di dekat anda.

14. Dengarkan suara di dinding lift dengan stetoskop.

15. Buatlah garis di lantai sekeliling anda menggunakan kapur, lalu bilang: Ini adalah wilayah saya!

NB: Jika tulisan ini tidak membuat anda tertawa silahkan hubungi dokter untuk mengecek kesehatan anda..... hehehe

kenalan dengan sahabat baru ku

Tanggal 29 september, merupakan hari yang tak terlupa deh pokoknya, tepat jam 10 gwe jalan ma sep sendri (temen kerja gwe dolo di ISP) ke Harapan raya (pekanbaru tentunya...) pilah pilih eh dapet deh temen baruku, ni dia potonya :

jadi siang itu aq urus administrasinya..... ya untung saja yang punya showroom itu dulu adalah pelanggan aq di ISP, baek deh orangnya.....sorenya temen baruku nyampai deh di humz..... ya smoga temen baruku ne setia menemani.....

Ortu aku mau ke pekanbaru...

Hore....ops ini seneng apa sedih ya klo ortu ke pekanbaru, satu sisi aq seneng,soalnya ortu tau kondisi aq dipekanbaru ini seperti apa,secara sejak aq dipekanbaru mulai taon 2005 sampai sekarang belum pernah ortu kepekanbaru. sedihnya masa lebaran ortu yang ngunjungi aq ke pekanbaru,padahal aq pengennya yang pulang ke medan,tapi apa mau dikata, ortu bilang lagi ada kesempetan sih....mana udah 2 kali beli tiket trus di pulangin, padahal sebelum puasa kmaren tu ngebet beli tiketnya, pertama dapet tiket bus ALS... namu karena sesuatu hal tiket aq pulangin dan di potong denda 15.000 ya lumayanlah... kedua pesen tiket pesawat sri wijaya di GIAT Travel, nah beberapa hari menjelang lebaran kemaren aq pulangin lagi tiketnya soalnya ortu berencana ke pekanbaru, tapi wah banget deh potongannya 25%... HUHUHU... padahal berangkatnya kan tanggal 26/9/2009 sementara aq mulanginnya sebelum lebaran kemaren..... hoho... ya sudah, back tu judul.... smoga ortu nyampai di pekanbaru secara aman dan damai beserta keluarga... doain juga ya temen2.....
Category: 0 komentar

met lebaran taon 2009 ye

Category: 0 komentar

banner macam-macam loh








check in tgl 26 september 2009

Lain banget rasanya klo gk pulang deh, apalagi susana lebaran ghini, mudik merupakan hal yang penting bagi qu,akhirnya qu putuskan untuk tetep mudik .... walau hanya beberapa hari.... teng tepat tgl 26 InsyaAllah mudik dan berangkat dengan sri wijaya tujuan ke medan.... dan balik kepekanbaru belum tau kapan... lihat sikon dimedan maupun dipekanbaru,klo sikon dipekanbaru memungkinkan untuk lama di medan ya Alhamdulillah.... tapi ya liat za ntar perkembangan, yang pasti... buat ibuku dan ayahku tercinta.... ananda kan pulang di tanggal 26, jemput ye di bandara......

launching internet banking BRI

bagi yang tau ya sudah, saat ini bank BRI udah memiliki layanan internet banking BRI,ya paling tidak bagi kita yang sering online layanan internet banking sangat dibutuhkan untuk memudahkan transaksi kita.... berikut screenshootnya... :

lebaran tidak bersama keluarga

:( sedih rasanya..... lebaran tahun ini gk bisa ngumpul ma keluarga..... ya mau ghimana lagi situasi dan kondisi yang tidak memungkinkan.... kangen banget rasanya pulang.... soalnya terakhir jumpa ma ortu dan adk bulan januari 2009....ingin rasanya bisa menikmati kebersamaan dengan keluarga....ya walaupun jauh dimata namun dekat dihati.... apalagi moment2 hari raya idul fithri...ayah,ibu maaf kan ananda yang tak bisa pulang sbelum lebaran, kemungkinan bisa pulang di H +5 ....kalau kegiatan belajar mengajar di sekolah ayah ibu dimulai bulan oktober kemungkinan besar ananda akan pulang.... tapi klo hari senin H +7 dah masuk sekolah kayaknya ananda gk bisa pulang... soalnya waktunya pasti terasa singkat.... ya smoga aza bisa pulang lebaran tahun ini walaupun pulangnya stelah hari H... paling tidak bisa ngucapin maaf secara langsung ama ayah,ibu,adik....dan keluarga lainnya.....plus makan kue lebaran buatan ibu.....
Category: 0 komentar

kumpulan sms ramadhan,sms lebaran,sms gaul,sms cinta

Untuk sobat dekat

Aku sadar memang bukan teman yang sempurna untuk kamu.
Kesalahan dan kekhilafan. Selalu saja ada diantara kita.
Terutama aku yang sering ngerepotin kamu.
Met puasa dan Maafkan Lahir Batin.

eLu MeMaNg SoBaT gUe YaNg TeRbAiK
sAmPaI tErKaDaNg GaK kErAsA sEenAkNyA
gUe NgAtAiN lUe n NgEjEkIn Lu SeMaUnYa
MaAfiN gUe BuKaN mAksUd NgErEnDaHiN
jUsTrU kArEnA lUe AdAlAh SePeRtI
bAgIaN dArI dIrI gUe
MeT pUaSa Ya!

Untuk orang tua/ayah/ibu

Ayah dan Ibu sudah menukar seluruh jiwa
semata untuk kebahagian aku
Dan sampai saat ini belum tentu aku bisa
mengganti dengan kebahagian untuk Ayah dan Ibu berdua.
Selamat Beribadah Puasa, Ayah, Ibu
Mohon maaf lahir dan bathin.
Ananda, Irwan di Jogja.

Untuk orang tua/ayah/ibu dalam Bahasa Sunda

Wilujeng Sasih Siam
Kanggo Apa, Mamah sareng Kulawargi di Bumi.
Neda sih hapunten samudaya kalepatan
nu dihaja sinareng henteu.
Mugia ibadahna salawasna aya dina kamulyaan.
Ti Deden, eNeng sareng Anggun di Jogja.

Untuk kenalan kantor/relasi/teman jauh/tetangga

Satu tahun tidak terasa
Ramadhan telah kembali kengunjungi kita
Semoga yang dilalui dan dilakukan
Menjadikan kebaikan di bulan suci ini
Marhaban yaa Ramadhan
Mohon Maaf Lahir dan Bathin
Irwan & Keluarga

Untuk bos/atasan/ atau seseorang yang disegani

Matahari berdzikir, angin bertasbih dan pepohonan memuji keagungan-Mu.
Semua menyambut datangnya Seribu Bulan.
Selamat datang Ramadhan, Selamat beribadah puasa.
Mohon Maaf Lahir dan Bathin.
Irwan sekeluarga, Jogjakarta.

Untuk pacar )

Semua yang kulakukan adalah untuk kebahagianmu.
Segalanya adalah untukmu.
Hanya saja aku bukan lelaki yang sempurna
selalu saja ada kata dan kesalahan
yang mungkin bisa menyakiti hatimu.
Selamat berpuasa sayang, terimalah maafku.
Bersama 1000 cinta, Aa.

Mungkin baru 90 hari kita berpacaran
namun tidak lebih banyak aku bisa
membuat kamu ceria dan bahagia.
Beri aku lebih banyak hari, bulan, bahkan tahun,
untuk dapat lebih membahagiakanmu.
Bersama bulan suci ini, kita rajut kembali
benang-benang pengertian diantara kita.
Aa, lahir dan bathin.

Maaf kalo selama ini aku suka bikin kamu kesal.
Jujur juga, memang aku gak gampang ngertiin kamu.
Tapi aku 100% cinta kamu.
Met Puasa, maafkan aku lahir dan batin ya.
I Love U.

Untuk istri
Ayah menyadari sepenuhnya masih banyak
mimpi kita yang belum bisa diwujudkan.
Ramadhan tahun ini semoga kembali
menghadirkan kebahagiaan ke rumah kita.
Selamat beribadah puasa ya Bu,
jangan bosan bangunkan tidur ayah saat sahur.
Mohon maaf lahir dan bathin.
1000 Kisses, Ayah.

Update 9 September 2007. Ada kata-kata ucapan yang bagus dari blognya Trian, berikut beberapa kutipannya:

Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi.
Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa.
Hidup ini terasa indah jika ada maaf.
Taqabalallahu Minna Waminkum…

Pergilah keluh, ku tak mau berteman dengamu
Silahkan kesah, kau bukan takdirku
Mujahadah adalah temanku, dakwah adalah nafasku,
dan Allah adalah kasihku.
Maafkan segala kesalahan.

diambil dari (http://temanpagi.wordpress.com)

dibawah ini ada beberapa contoh sms lebaran yang pernah saya terima, mungkin ada yang lucu, atau apalah terserah anda menilainya:

eLu MeMaNg SoBaT gUe YaNg TeRbAiK
sAmPaI tErKaDaNg GaK kErAsA sEenAkNyA
gUe NgAtAiN lUe n NgEjEkIn Lu SeMaUnYa
MaAfiN gUe BuKaN mAksUd NgErEnDaHiN
jUsTrU kArEnA lUe AdAlAh SePeRtI
bAgIaN dArI dIrI gUe
MeT pUaSa Ya!

Aku sadar memang bukan teman yang sempurna untuk kamu.
Kesalahan dan kekhilafan. Selalu saja ada diantara kita.
Terutama aku yang sering ngerepotin kamu.
Met puasa dan Maafkan Lahir Batin.

Satu tahun tidak terasa
Ramadhan telah kembali kengunjungi kita
Semoga yang dilalui dan dilakukan
Menjadikan kebaikan di bulan suci ini
Marhaban yaa Ramadhan
Mohon Maaf Lahir dan Bathin

Matahari berdzikir, angin bertasbih dan pepohonan memuji keagungan-Mu.
Semua menyambut datangnya Seribu Bulan.
Selamat datang Ramadhan, Selamat beribadah puasa.
Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

Semua yang kulakukan adalah untuk kebahagianmu.
Segalanya adalah untukmu.
Hanya saja aku bukan lelaki yang sempurna
selalu saja ada kata dan kesalahan
yang mungkin bisa menyakiti hatimu.
Selamat berpuasa sayang, terimalah maafku.

Bersama 1000 cinta, Aa.

Mungkin baru 90 hari kita berpacaran
namun tidak lebih banyak aku bisa
membuat kamu ceria dan bahagia.
Beri aku lebih banyak hari, bulan, bahkan tahun,
untuk dapat lebih membahagiakanmu.
Bersama bulan suci ini, kita rajut kembali
benang-benang pengertian diantara kita.
Aa, lahir dan bathin.

Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi.
Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa.
Hidup ini terasa indah jika ada maaf.
Taqabalallahu Minna Waminkum…

Hatiku tak sebening XL, tak secerah Mentari. Banyak salah dan khilaf
kubuat Fren. Untuk itu, kupinta Simpatimu. Aku juga tidak terlalu
Smart untuk berbuat baik karena aku tidak secerdas Matrix.
Met Idul Fitri ya!

Juminten mbeber kloso, dodol kupat ngarep gapuro. Wonten dinten riyoyo,
menawi lepat kulo nyuwun ngapuro. Mugi-mugi Allah maringi pepadang kagem
sedoyo.

sumber (http://gunawan1983.wordpress.com)

” Ya Allah…

Ramadhankanlah Jiwa Kami dengan Magfirah Mu

Ramadhankanlah Hati Kami dengan Nur Mu

Ramadhankanlah Prilaku Kami dengan Rahmat Mu

Ramadhankanlah Ucapan Kami dengan Firman Mu

Amin… “

Pastinya kamu-kamu punya koleksi SMS di draft atau inbox ponsel kamu. Sudah punya untuk SMS lebaran kali ini, ayoooo coba di sharing di sini yaaa. Seperti :

” Senyum…., duka…, tangis…. yang pernah terjadi menyimpan sejuta makna, jika terselip setitik nila dalam episode perjalanan kita maka maafkan aku yaa “

” Maaf ya Prens…, Pingin dapat maaf dari Aku ?

ketik: REG spasi Maafin Yaa

kirim ke 0856789xxxx

Sms yang kamu dapat langsung dari hp aku! :D

sumber dari (febri.wordpress.com)

Kata telah terucap, tangan telah tergerak, prasangka telah terungkap,
Tiada kata, Kecuali “saling maaf” jalin ukhuwah & kasih sayang raih
indahnya kemenangan hakiki, Selamat Hari Raya Iedul Fitri

Selamat Hari …… ,
Marilah Kita saling mengasihi n memaafkan…
Ku tau kau telah banyak berbuat salah Dan dosa kepadaku, sering meminjam
duit n Ga ngembaliin, pake motor Ga pernah isi bensin, tapi tak usah
risau… Ku t`lah memaafkanmu. ..

” Sepuluh jari tersusun rapi.. Bunga melati pengharum hati .. SMS dikirim
pengganti diri… Memohon maaf setulus hati … Mohon Maaf Lahir Dan Batin
.. Met Idul Fitri …

Andai jemari tak smpt berjabat,andai raga tak dpt b’tatap
Seiring beduk yg mgema,sruan takbir yg berkumandang
Kuhaturkan salam menyambut Hari raya idul fitri,jk Ada kata serta khilafku
membekas lara mhn maaf lahir batin.
SELAMAT IDUL FITRI

Mawar berseri dipagi Hari
Pancaran putihnya menyapa nurani
Sms dikirim pengganti diri
SELAMAT IDUL FITRI
MOHON MAAF LAHIR BATHIN

Sebelum Ramadhan pergi
Sebelum Idul fitri datang
Sebelum operator sibuk
Sebelum sms pending mulu
Sebelum pulsa habis
Dari hati ngucapin MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN
MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

Jika HATI sejernih AIR, jangan biarkan IA keruh,
Jika HATI seputih AWAN, jangan biarkan dia mendung,
Jika HATI seindah BULAN, hiasi IA dengan IMAN.
Mohon Maaf lahir Dan batin

Menyambung kasih, merajut cinta, beralas ikhlas, beratap DOA.
Semasa hidup bersimbah khilaf & dosa, berharap dibasuh maaf.
Selamat Idul Fitri

Melati semerbak harum mewangi,
Sebagai penghias di Hari fitri,
SMS ini hadir pengganti diri,
Ulurkan tangan silaturahmi.
Selamat Idul Fitri

Sebelas bulan Kita kejar dunia,
Kita umbar napsu angkara.
Sebulan penuh Kita gelar puasa,
Kita bakar segala dosa.
Sebelas bulan Kita sebar dengki Dan prasangka,
Sebulan penuh Kita tebar kasih sayang sesama.
Dua belas bulan Kita berinteraksi penuh salah Dan khilaf,
Di Hari suci nan fitri ini, Kita cuci hati, Kita buka pintu maaf.
Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir Dan batin

Andai jemari tak sempat berjabat.
Jika raga tak bisa bersua.
Bila Ada kata membekas luka.
Semoga pintu maaf masih terbuka.
Selamat Idul Fitri

Faith makes all things possible.
Hope makes all things work.
Love makes all things beautiful.
May you have all of the three.
Happy Iedul Fitri.”

Walopun operator sibuk n’ sms pending terus,
Kami sekeluarga tetap kekeuh mengucapkan
Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir Dan batin

Bila kata merangkai dusta..
Bila langkah membekas lara…
Bila hati penuh prasangka…
Dan bila Ada langkah yang menoreh luka.
Mohon bukakan pintu maaf…
Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin

Fitrah sejati adalah meng-Akbarkan Allah..
Dan Syariat-Nya di alam jiwa..
Di dunia nyata, dalam segala gerak..
Di sepanjang nafas Dan langkah..
Semoga seperti itulah diri Kita di Hari kemenangan ini..
Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin

Waktu mengalir bagaikan air
Ramadhan suci akan berakhir
Tuk salah yg pernah Ada
Tuk khilaf yg sempat terucap
Pintu maaf selalu kuharap
Met Idul Fitri

Walaupun Hati gak sebening XL Dan secerah MENTARI.
Banyak khilaf yang buat FREN kecewa,
Kuminta SIMPATI-mu untuk BEBAS kan dari ROAMING dosa
Dan Kita semua hanya bisa mengangkat JEMPOL kepadaNya
Yang selalu membuat Kita HOKI dalam mencari kartu AS
Selama Kita hidup karena Kita harus FLEXIbel
Untuk menerima semua pemberianNYA Dan menjalani
MATRIX kehidupan ini…Dan semoga amal Kita tidak ESIA-ESIA…
Mohon Maaf Lahir Bathin.

Satukan tangan,satukan hati
Itulah indahnya silaturahmi
Di Hari kemenangan Kita padukan
Keikhlasan untuk saling memaafkan
Selamat Hari Raya Idul Fitri
Mohon Maaf Lahir Batin

MTV bilang kalo MO minta maap g ush nunggu lebaran
Org bijak blg kerennya kalo mnt maap duluan
Ust. Jefri blg org cakep mnt maap gk prl disuruh
Kyai blg org jujur Ga perlu malu utk minta maap
Jd krn Mrs anak nongkrong yg jujur, keren cakep Dan baek
Ya gw ngucapin minal aidzin wal faizin , mohon maaf lahir Dan batin ..

ini ada lagi dari(http://mozaik-info.blogspot.com)

nah ini ada beberapa contoh sms yang biasanya orang kirimkan pada saat lebaran nanti

eLu MeMaNg SoBaT gUe YaNg TeRbAiK
sAmPaI tErKaDaNg GaK kErAsA sEenAkNyA
gUe NgAtAiN lUe n NgEjEkIn Lu SeMaUnYa
MaAfiN gUe BuKaN mAksUd NgErEnDaHiN
jUsTrU kArEnA lUe AdAlAh SePeRtI
bAgIaN dArI dIrI gUe
MeT lebaRan Ya, miNAl AisiN waL faidziin, Mf lahir batin!(sms untuk sahabat dekat)

Wilujeng Sasih Siam
Kanggo Apa, Mamah sareng Kulawargi di Bumi.
Neda sih hapunten samudaya kalepatan
nu dihaja sinareng henteu.
Mugia ibadahna salawasna aya dina kamulyaan.
Ti Deden, eNeng sareng Anggun di Jogja.

Matahari berdzikir, angin bertasbih dan pepohonan memuji keagungan-Mu.
Semua menyambut datangnya Seribu Bulan.
Selamat datang Ramadhan, Selamat beribadah puasa.
Mohon Maaf Lahir dan Bathin.
Irwan sekeluarga, Jogjakarta.(sms formal sama atasan)

Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi.
Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa.
Hidup ini terasa indah jika ada maaf.
Taqabalallahu Minna Waminkum…

Pergilah keluh, ku tak mau berteman dengamu
Silahkan kesah, kau bukan takdirku
Mujahadah adalah temanku, dakwah adalah nafasku,
dan Allah adalah kasihku.
Maafkan segala kesalahan.

sekian aja deh contoh smsnya, kalo ada ide yang laen monggo dikasih komennya

Sains membawa kemajuan materi
Agama membawa pencerahan hati
Selamat hari raya idul fitri
Mohon maaf bila pernah menyakiti

Bila akal berkata mudik merepotkan
Cinta berkata mudik mencerahkan
Bila akal berkata maafmu pasti kau berikan
Cinta berkata mohon maafku harus kukatakan

Kebenaran sejati tak pernah berubah
Walau telah lama dimakan sejarah
Mohon maafkan segala salah
Semoga di hari raya hidup kita makin terarah

Ada suka ada duka
Ada siang ada malam
Kuucapkan selamat hari raya
Segala salah mohon dimaafkan

Pengetahuan memudahkan kehidupan
Agama memberi arah peradaban
Mohon maafkan segala laku kesalahan
Semoga di hari raya kita tambah beriman

Perilaku sesat selamanya sesat
Tidak jadi benar karena perubahan jaman
Di hari idul fitri kuucapkan selamat
Mohon hapuskan segala kesalahan

Kuda perang berpacu kencang
Kuda beban berjalan pelan
Maafkan bila aku berteriak lantang
Mohon maafkan segala kesalahan

Kesenangan tidak sama dengan kebahagiaan
Agamalah pembawa kebahagiaan sejati
Mohon maafkan segala kesalahan
Semoga berbahagia di hari raya fitri

Akal menunjukkan jalan di bumi
Hati menunjukkan jalan nurani
Segala salah mohon diampuni
Idul fitri kita rayakan lagi

Lemon mentah lemon masam
Agar manis diberi gula
Mohon maaf segala kesalahan
Agar kita kembali fitri di hari raya

Selamanya api adalah api
Selamanya salah adalah salah
Selamat hari raya idul fitri
Mohon maafkan segala salah

Siang hari kulit berminyak
Biar cerah diberi bedak
Ikhlaskan segala salah tindak
Biar lebaran hatiku enak

Tafsir sesat membawa bencana
Penyebarnya harus diadili
Selamat bergembira di hari raya
Segala salah mohon diampuni

Menjelang lebaran rumah dicat
Biar keluarga jauh betah bertandang
Maafkan aku bila pernah berlaku cacat
Biar hari raya hati kita lapang

Buah pisang tidak akan jadi sapi
Meskipun mereka sepakat dia sapi
Selamat hari raya idul fitri
Segala kesalahanku mohon dieliminasi

Hati lapang hati yang tenang
Hati sempit hati tak tentram
Maafkan aku dengan hatimu yang lapang
Semoga lebaran hati kita tentram

Durian montong enak sekali
Jangan lupakan saudara, dimakan sendiri
Maafkan aku bila pernah menyakiti
Jangan lupa berdoa agar kembali fitri

Selamat hari Raya
Mohon maaf Lahir batin

Sugeng Riyadi
Sedoyo Lepat Nyuwun Pangapunten
syg sory, udah beberapa hari ni AA jarang nengok ade lwt sms or tlp.
AA melanglang buana nyari tempat yang nyaman n damai tapi AA ga nemuin juga
dan ternyata tempat yang paling nyaman n damai cuma ada di hati dan jiwa ade.
AA kangennnn…
ada 3 kebaikan yg kamu lakukan di pagi ini
1. kamu mau pegang hp karena ada sms dari aku
2. kamu mau baca sms dari aku
3. kamu baik banget kalo kamu mau bls sms dari aku.

met pagi ya syg….
=======================

aku tahu, siang ini ga da bintang.
aku juga tau siang ni g da plangi
tapi aku tahu
siang ni ada gadis manis yg lg tersenyum baca sms dr aku

==========================

Asslmualaikum…, pelanggan yang baik hati.
Terimalah sedekah bonus sms dari pelanggan yang baik hati ini.
terima kasihhh…
================

hewan apa yang namanya cuman 2 huruf
ya U_dan_G dong…
Udang begggggooooo…..!
============================
aku bingung mengutarakannya
sisi bathinku hebat menahan gejolak yang tak kunjung reda
mendorong-dorong mendesak mengejar.

ingin menentang
tapi hati tak mau ingkar
tak sanggup lg aku pendam

aku ke WC dulu yah hehehehe…. ….
____________________________________________________
knapa ikan ga idup di darat?
karena ikan takut sama kucing…
bego banget sih loooh

sumber http://www.duniasinichi.blogspot.com

Hal-hal Kecil yang Bikin Umur Lebih Panjang

Jakarta, Siapa yang tak ingin berumur panjang? Umur panjang berarti kesempatan menikmati hidup lebih lama. Mungkin Anda takkan menyangka, kebiasaan-kebiasaan kecil yang Anda lakukan sebenarnya menuntun Anda mencapai umur yang lebih panjang.

Rata-rata manusia umumnya berumur hingga 60-80 tahun. Sangat jarang manusia yang bisa hidup hingga 90 atau 100 tahun lebih, namun bukan tidak mungkin Anda dapat mencapainya.

Kemajuan teknologi, kesehatan, pendidikan, pencegahan penyakit serta penanganan-penanganan tertentu mungkin saja bisa memanipulasi dan membuat seseorang memiliki hidup yang lebih panjang.

Namun Anda akan terkejut jika tahu bahwa semua itu bisa diraih hanya dengan kebiasaan-kebiasaan sederhana dan tidak begitu penting yang mungkin Anda lakukan setiap harinya.

Berdasarkan studi terbaru mengenai hidup lebih panjang yang dikutip dari Prevention, Senin (10/8/2009), terdapat 14 tanda seseorang yang kemungkinan akan mencapai umur panjang.

1. Anda dilahirkan ketika ibu Anda masih muda
Berdasarkan penelitian dari University of Chicago, ibu muda masih memiliki sel telur yang sangat baik untuk fertilisasi, yang memungkinkan untuk menghasilkan anak yang lebih sehat, kuat dan berumur lebih panjang.

2. Anda pecinta teh
Lebih dari 40.500 orang wanita maupun pria di Jepang yang terlibat studi tentang efek mengonsumsi teh terhadap kesehatan menunjukkan risiko penyakit jantung dan stroke yang lebih rendah dibanding mereka yang jarang mengonsumsi teh.

3. Anda lebih suka jalan kaki ketimbang naik kendaraan
Orang-orang yang fit selalu mengutamakan jalan kaki, apakah itu hanya untuk makan siang atau pergi ke mall. Berjalan kaki 30 menit setiap harinya akan memperpanjang umur, berdasarkan studi terhadap 2.603 wanita dan pria.

4. Anda menghindari minuman-minuman bersoda
Para peneliti di Boston menemukan bahwa mereka yang mengonsumsi minuman soda setiap harinya meningkatkan risiko penyakit diabetes, jantung dan gangguan metabolik lainnya. Meminum jus akan lebih sehat untuk tubuh Anda.

5. Anda memiliki kaki yang kuat
Menurut Robert Butler, MD, dari International Longevity Center—USA in New York City, mereka yang memiliki otot-otot kaki yang lemah diperkirakan tidak akan berumur panjang karena mudah mengalami komplikasi pada tulangnya.

6. Anda mengonsumsi makanan berwarna ungu
Buah-buahan seperti anggur, blueberry dan makanan lainnya yang berwarna ungu kaya akan polifenol yang sangat baik untuk mengurangi penyakit jantung, Alzheimer dan meningkatkan kemampuan sel-sel otak.

7. Anda termasuk remaja dengan berat badan ideal dan sehat
Sebuah studi dalam Journal of Pediatrics yang melibatkan 137 orang Afrika dan Amerika menyebutkan bahwa mereka yang memiliki kelebihan berat badan pada usia 14 tahun ke atas memiliki risiko diabetes dua kali lipat pada saat dewasanya.

8. Anda menyukai teman-teman Anda dan sering berinteraksi dengan mereka
"Hubungan interpersonal yang baik bertindak sebagai pelawan stres dan penyeimbang hidup Anda," ujar Micah Sadigh, PhD, seorang psikolog dari Cedar Crest College. Memiliki orang-orang yang mendukung Anda akan membuat Anda lebih sehat secara fisik dan mental. Mereka yang stres akan memiliki daya tahan tubuh yang lemah dan bisa memperpendek umur hingga 4-8 tahun.

9. Anda menyukai tantangan
"Ketika Anda merasa tertantang mengerjakan sesuatu, perhatian Anda akan terfokus dan otak akan memiliki kekuatan yang lebih besar, dan hal itu bisa memperpanjang hidup Anda," ujar Robert S. Wilson, PhD, profesor neurological sciences and psychology at Rush University Medical Center in Chicago. 

10. Anda tidak memiliki pembantu di rumah
Berdasarkan studi terhadap 302 orang dewasa dengan umur 70 dan 80 tahun, hanya dengan mengepel, mencuci atau membersihkan jendela beberapa jam, seseorang dapat membakanr 285 kalori dan menurunkan risiko kematian hingga 30 persen.

hidup sendiri itu gk menyenangkan

dunia kerja aq awalin di tahun 2004.... mungkin temen2 dah pada atau ya... klo yang gk tau ya liat za profil di facebook aq ya rudi86@gmail.com. persahabat di dunia kerja juga pasang surut,ada kalanya dapet temen yang cocok dan kompak dalam kerja,dan ada kalanya terjadi konflik,,, ya itu si namanya jalan hidup....cuman ya itu...kadang aq sering berfikir sebenernya apa sih arti hidup ini dan terkadang aq ngerasa di kesendirian ini ingin rasanya ada orang yang bisa ngibur dan berbagi cerita agar tidak terasa sepi....yang pasti nya saat2 skarang ini adalah saat untuk membentuk karakter aq pribadi.... walo kelihatan banyak orang di sekitar tapi entah knapa aq merasa sendiri dan sendiri lagi....kadang ya kebersamaan itu muncul ketika ada di kampus ngumpul dengan kawan-kawan terbaik.ya palingan si pas lagi jalan ma doi gk ngerasa sendiri... tapi pas ada didepan komputer muncullah pikiran ternyata dan ternyata sendiri itu gk menyenangkan, ada yang ngaku katanya mau kerjasama ..... tapi.......... ya sudahlah.... aq jalanin aza sebaiknya mengikuti waktu yang terus berputar dan berputar lagi.......
Category: 0 komentar

semoga ini yang terbaik bagiku,bagimu dan bagi kita semua

bulan agustus ada bulan yang dinanti karena pada bulan itu kita memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia..... lain halnya dengan apa yang akan aq lakukan dibulan agustus... karena smua keadaan berubah dan harapanku perubahan keadaan ini membuatku,membuatmu,membuat kita semua menyadarai bahwa inilah jalan yang terbaik buat kita....semoga 4JJ1 selalu memrikan jalan yang terbaik buat qu... agar aq bisa menjalanin ini semuanya dengan keikhlasan....
Category: 0 komentar

perubahan yang tak aq inginkan


bertambahnya usia membuat qu smakin fokus untuk mencapai suatu tujuan...... namun untuk mencapai tujuan tersebut tidak semudah yang dibayangkan karena masih banyak duri2 kecil yang menusuk disekitar kita, apapun itu namanya smua tetep harus dijalanin dengan sekuat hati dan seikhlas mungkin dan selalu bersyukur padaNya..... karena smuanya ini adalah milikNya,namun yang aq sesalkan adalah perubahan yang tak aq inginkan.... tapi ya apa mau dikata smua pasti berubah....tapi ya itu mengapa harus berubah seperti ini,bukannya awalnya manis terasa tapi aq heran deh.... apa yang kurang lagi coba,,,, sudah sepatutnya disyukurin bukan harus melakukan perubahan semacam ini..... ya smoga smua dibalik ini ada hikmahnya....

kenangan aku di masa sekolah


ini jamannya aq sekolah dolo, kata silvie (tu yg paling depan) sih kelas 2 smk telkom sandhy putra medan

Category: 0 komentar

hari ini 26 mei 2009


semangat.............
Category: 1 komentar

hari ini 29 april 2009


lihat apa tu ya....

acem >>??
Category: 0 komentar

photo lagi , lagi photo


disamping kesibukan yang tak menentu, photo dolo akh...........
Category: , 0 komentar

konsep bisnis investasi amega

haluu semua pengunjung, semalam aq jumpa ma boss aq yang dolo sewaktu kerja di ISP, namanya pak evodius yamin . jadi selain untuk silatuhrahmi beliau juga memberi motivasi bisnis amega kepada saya yaitu bagaimana mendapat 1 M dalam setahun seperti dia.dan asal tau aza ya pak evo itu emang dah dapet loh 1 M itu,cerita punya cerita rupanya dia mau berbagi kesuksesan dengan memberikan teknik dia kepada saya seperti dibawah ini :

Bulan ke Jumlah member Pendapatan
1 4 510,000
2 4 x 4 2,040,000
3 4 x 4 x 4 8,160,000
4 4 x 4 x 4 x 4 32,640,000
5 4 x 4 x 4 x 4 x 4 130,560,000
6 4 x 4 x 4 x 4 x 4 x 4 522,240,000




TOTAL 696,150,000
beliau hanya memberikan sampai bulan ke 6 aza, bulan selanjutnya ya tinggal hitung sendiri, ini bener2 nyata loh, ha nya dengan mengjak 4 orang untuk berinvestasi senilai 2,5 juta kita udah dapet bonus gelang magnit amega untuk kesehatan. info selanjutnya hub saya via YM : silver_funkyboys atau email rudi86@gmail.com
Category: , 0 komentar

model iklan Handphone hitech h63



xixixi, kapan lah mau jadi model ya.... nih pose dengan Handphone hitech h63 , lagi gk da kerjaan seh, asyik dunk poto2... ops mati lampu ne.... nonton TV dolo ah di handphone... :P
Category: , 0 komentar

nih barusan aq poto tadi selesai ngerjain tugas kuliah


sempet2nya ya pose dolo..... xixixixi
Category: 0 komentar

antara kesempatan dan keinginan yang belum pasti


ni poto dah lama si, tapi gk da salahnya juga di pampangin....


bingung, tanya sana tanya sini, ya begitulah kira-kira suasana hati saat ini,,,,, ada suatu kesempatan yang aq gk tau apakah kesempatan itu baik atau buruk ya... karena masih terasa samar-samar ghimana ghitu....kira-kira mana ya langkah yang baik buat aq.....paling2 dengan posting tulisan disini deh bisa agak menenangkan pikiran....
Category: , 0 komentar

moga awet ya......... hi tech h63 double x


Nih ceritanya gara2 bang suryadi ne,die dah makek hi-tech yg ada tvnya yg ada layar sentuhnya.... pengen deh jadinya memiliki, jadi ya dah gk pikir panjang lagi pas malamnya tgl 3 februari 2009 aq ajak donk bang suryadi untuk nemenin beli hp seri h63 double x , tapi masih bingung2 ne makeknya.... maklum wong ndeso.... ya smoga za bisa awet dah makeknya.......

obat penawar rindu untuk ibu,bapak,adik & keluarga tercinta

hari ini (12-1-2009) ibuk qu nelp,terdengar suaranya yang menurut aq gk seperti biasa, dan ternyata emang iya, ibuk aq lagi sakit.... kecapean kali ya.... dah dari 1 minggu lalu, tapi knapa baru skarang dikabarin ya..... apa mungkin ibu gk mau nambahiin pikiran aq ya....dan ternyata dari bibir ibu tercinta terucap kata ingin mendengarkan suara anaknya yang lagi jauh dimata namun dekat dihati, langsung tergetar hatiku untuk bisa balik ke medan..... langsung dah aq minta izin ama bos aq tempat kerja, awalnya sih aq mau naik bus, tapi pikir2 capek banget klo naik bus, ya udah... aq coba nanya ma bos ada gk tiket yg murah.... dan alhamdulillah bos aq mau nyarikan tiket dan jadi deh pulang tanggal 13 esok..... tapi gk bisa lama2.... hiks2..... tgl 14 mesti dah balik lagi ke pekanbaru..... capek sih..... tapi ya aq seneng banget bisa balik ke medan jumpa ma ibu,bapak,n adk,dan juga keluarga yg ada dimedan....buat pak nazrul thanks banget yah dah ngizinin aq pulang ke medan......walopun cuman 1 hari disono..... soalnya sejak lebaran idul fitri taon kemaren lom ada pulang... dan smoga dengan kepulangan aq kemedan bisa menyembuhkan rasa rindu antara seorang ibuk,bapak,adik dan keluarga kepada diriku yang jauh dari sono..... amin.

Komentar Terbaru


Pesan Online