Alhamdulillah semoga rumah ini membawa berkah

tepat hari rabu (3-3-2010) resmi sudah pihak bank bni griya mempercayakan aq untuk kredit rumah type 36/144 di perumahan permata bening III blok G no 1.Rumah yang minimalis tersebut insyaAllah akan menjadimilikku sepenuhnya setelah 10 tahun mendatang,doain yah kawan supaya lancar pembayarn tiap bulannya....


ket gambar : nuriyadi temen gwe lg buka pintu pertamakali setelah rumah selesei dibangun

jadi ceritanya begini kok bisa aq dapetin rumah di wilayah sono (Jl rawa bening Pekanbaru), awal februari 2010 ntah dapet bisikan dr mana gwe pengen banget untuk mengkredit rumah,lalu tanya punya tanya keteman2... ada beberapa lokasi yang sudah kami survey (rudie,azul,dedy).dan akhirnya jatuh pilihan ke wilayah perumahan permata bening III karena rekomendasi dari suharja.kami ketemu sama developer cerita ini itu dan segala macemnya.. akhirnya pengajuan aq dan azul disetujui pihak bank BNI Griya,Alhamdulillah.... semoga rumah ini menjadi tempat tinggal aq kedepannya dan insyaAllah membawah berkah buat aq dan keluargaku nantinya....

pkl sudah selesei

hauhauhau.. padahal dah beberapa hari yang lewat selesei laporan pkl nya... tapi baru kali ini bisa berbagi ceritanya.... gpp lah ya......paling tidak mulai deh mikir ke akhir2 semester ini agar gk numpuk de tugas2 yang akan menghadang di depan....

Komentar Terbaru


Pesan Online