Foto Wedding dan orangtua udah dirumah



Category: 0 komentar

Renovasi dapur buat istri qu tercinta



Category: 0 komentar

akad nikah 15 september 2012

Keterangan gambar : foto gede : bokap dan nyokap qu, foto kecil yg ke 2 dari kiri keluarga istri qu
Category: 0 komentar

Resepsi pernikahan Rudi Sahrizal & Yasminiarti

Dengan Memohon Rahmat Dan Ridho Allah Subhanahu Wa Ta’ala
Kami Bermaksud Menyelenggarakan Walimatul ‘Ursy Putra-Putri Kami
Yang Insya Allah Akan Dilaksanakan Pada :

Jumat, 5 Oktober 2012
Pukul 09.00 – Selesai
Bertempat di Medan ( Masuk dari Simpang diski ke arah mencirim lurus aja..... nama desanya desa sawit rejo, tetangganya desa telaga sari. dari simpang diski +/- 10 menit)

Kesan Yang Dalam Akan Terukir Di Hati Kami, Apabila Bapak/Ibu/Saudara/I
Berkenan Hadir Untuk Memberikan Do’a Restu Kepada Kedua Mempelai.

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh


Kedua Mempelai
Rudi Sahrizal & Yasminiarti

Category: 0 komentar

Selamat Idul Fitri 1433 H , Mohon maaf lahir dan bathin


Selamat Idul Fitri 1433 H , Mohon maaf lahir dan bathin
Category: 0 komentar

buka bareng 2012 ABF Group


Buka bareng keluarga besar ABF Group di koki sunda 5-8-12

www.asiabarufoto.com
www.galleria-pekanbaru.com
www.pose-studio.com
www.magic-corner.com

we are The Big Family
Category: 0 komentar

pas lagi troubleshoot ne icak2 nya 25 juli 2012


Category: 0 komentar

Rudi Sahrizal, S.Kom pada 18 juli 2012


so ? gwe mesti bilang waow gitu ??.....
Category: 0 komentar

marhaban ya ramadhan

Tiada kemenangan tanpa zikrullah tiada amal tanpa keikhlasan tiada ampunan tanpa maaf dari sesama marhaban ya ramadhan
Sepuluh hari pertama bulan Ramadhan adalah fase pelimpahan rahmat bagi semua orang, 10 hari kedua merupakan fase pengampunan dari Allah, dan 10 hari ketiga adalah fase terbebas dari api neraka. Semoga kami bisa menjalani ibadah puasa ini sampai akhir nanti secara sempurna.
Category: 0 komentar

penampakan di teras toko asia baru foto


diambil dari handphone pintar blackberry 8520 :)
Category: 0 komentar

kebersamaan itu indah pada wal dan akhirnya


ini foto kami saat ada di lapangan merdeka medan tgl 6 juni 2012 ^_^
Category: 0 komentar

Ganool Telah Dihapus Oleh Blogger


Ganool
Blog download film gratisan lokal Ganool.com akhirnya ditutup oleh Blogger. Mulai hari ini, Rabu (25/04/12), situs Ganool tak dapat diakses.
Ganool adalah sebuah blog yang menyediakan tautan unduhan film gratisan. Tak ada film yang tak tersedia di Ganool. Mulai film hollywood hingga bollywood.
Beberapa waktu lalu SidomiNews mengabarkan jika Ganool telah kembali ke domain semula yakni ke blogspot.
Namun hari ini sekitar dua jam yang lalu, blog Ganool yang beralamat di Ganool.Blogspot.comsudah tidak dapat diakses kembali.
Ganool Dihapus Blogger
Lewat laman Facebook Page-nya, Ganool menuliskan jika blog mereka telah dihapus oleh Blogger. Dan saat ini mereka sedang memindahkan database ke hosting baru.
Ganool berjanji pada pengunjung setianya akan segara kembali online setidaknya dalam 48 jam kedepan atau dua hari lagi.
Ganool Dihapus Blogger
Berita ‘tewasnya’ Ganool cepat sekali menyebar. Banyak tweeps yang kecewa atas sikap Blogger dan mereka bertanya hendak kemana lagi harus mengunduh film gratisan.
Linimasa Ganool
Selain menyediakan film gratis secara komplet, Ganool unggul soal alternatif tautan unduhan dan berkas film yang ‘berbobot’ sangat ringan.
Apakah Anda salah satu pengunjung setia Ganool? Bagaimana tanggapan Anda dengan ditutupnyaGanool oleh Blogger, sila tulis di kotak komentar.
Category: 0 komentar

Humor: anak tk vs ibu guru atheis

Hari pertama sekolah di sebuah TK Surya Kencana yang diasuh oleh seorang Ibu guru yang berjiwa Atheis.

Ibu Guru ini mulai memasuki kelas Nol Besar. Ia mulai berpikir untuk mengajar kepada anak-anak TK tersebut tentang Faham Atheisme (Faham Anti Tuhan). Think

Ia mulai mengambil sebuah penghapus papan tulis dan berkata pada anak-anak TK di kelasnya; “Anak-anak penghapusan ini kelihatan nggak?” sambil tangannya mengacung-acungkan hapusan di depan kelas. Yes

“KELIHATAAAAAN!!!”, kata anak-anak TK serempak dan bersemangat. Blah

“Yang terlihat menunjukan Keber-ada-an maka kalau penghapus ini kelihatan artinya penghapus ini ada.. nggaaak?”, tanyanya lagi kepada murid-muridnya. Yes

“ADAAAAAAAA!!”, kata anak-anak semangat. Blah

Kemudian ia mulai menaruh penghapus papan tulis di meja. Ia lalu mengambil sebuah kapur putih. Kemudian berkata kembali pada murid- muridnya; “Anak-anak kapur ini kelihatan nggak?”, sambil tangannya kembali mengacungkan kapur di depan kelas. Yes

“KELIHATAAAAAN!!!”, kata anak2 TK serempak dan bersemangat. Blah

“Nah! Kalau kapur ini terlihat berarti kapur ini ada.. nggaaak?” , Yes

“ADAAAAAAAA!!”, kata anak-anak semangat tanpa tedeng aling-aling. Blah

Lalu sang guru mulai memasuki doktrin-doktrin Atheisnya kepada anak-anak TK tersebut “ANAK-ANAK! TUHAN ITU KELIHATAN..NGGAK?”, tanyanya lebih semangat kepada anak-anak muridnya. Yes

“NGGAAAAAK!!” teriak anak-anak murid langsung. Blah

“BERARTI TUHAN ITU. ADA.. NGGAAAAAAK?” tanya Ibu Guru lagi bersemangat. Yes

“NGGAK ADAAAAAAAA!!”, kata anak-anak bersemangat tanpa mikir panjang. Blah

Di pojok belakang kelas tiba-tiba berdiri anak murid yang paling badung dan termasuk nakal...yaitu Otong

Lalu Otong mulai berjalan dengan gagah dan sok tahu ke depan kelas. Kemudian dia berkata lantang didepan kelas; “KAWAN-KAWAN, OTAK IBU GURU KELIATAN.. NGGAAK???” tanyanya pada teman-temannya sekelas. Blah

“NGGAAAAAK!!” teriak teman-temannya sekelas langsung. Blah

Kemudian ia bertanya lagi “BERARTI OTAK IBU. ADA..NGGAAAAAAK?” Blah

“NGGAK ADAAAAAAAA!!” jawab teman-temannya serempak. Blah
Category: 0 komentar

Job Expo Pekanbaru 2012


16 - 19 April 2012
09.00 - 16.00 WIB
Hotel Mutiara Merdeka
Jln. Yos Sudarso No.12 A
Pekanbaru

Perusahaan Peserta:

   1. Alfa Scorpii
   2. Agricon Putra Cipta Optima, Tbk.
   3. Aneka Gas Industri
   4. AXA Financial Indonesia
   5. Bank BTPN
   6. Bank CIMB Niaga, Tbk.
   7. Bank Danamon, Tbk.
   8. Bank Panin, Tbk.
   9. BP3TKI
 10. Bussan Auto Finance
 11. Capela Dinamik Nusantara
 12. Chevron Indonesia
 13. Citytell Hotel
 14. Columbia
 15. Dutagriya Sarana
 16. Deltapack Riau Industri
 17. Erlangga Pekanbaru
 18. Fastrata Buana
 19. First Resources
 20. Garudafood
 21. Homeschooling Kak Seto
 22. Hotel Mutiara Merdeka
 23. Intraco Penta, Tbk.
 24. Indah Kiat Pulp and Paper, Tbk.
 25. Jaya Nika Permata
 26. karir.com
 27. Kawan Lama Sejahtera
 28. Kobexindo Tractors
 29. Matahari Putra Prima, Tbk.
 30. Magna Finance
 31. Millenium Penata
 32. MNC Skyvision
 33. Multi Bangun Abadi
 34. Mutualplus Global Resources
 35. Peputra Mahajaya
 36. Permata Indonesia
 37. Pioneerindo Gourmet International, Tbk.
 38. Pizza Hut
 39. Platon Niaga Berjangka
 40. Prodia Widyahusada
 41. Primanusa Globalindo
 42. Riau Asia Pulp and Paper
 43. Riau Jaya Cemerlang
 44. Rumah Sakit Awal Bros
 45. Sempoa SIP
 46. Sinar Sosro
 47. Sumber Alfaria Trijaya, Tbk.
 48. Spartan Corporation
 49. Swakarya Insan Mandiri
 50. Swiss Bellhotel
 51. Tigaraksa Satria, Tbk.
 52. Trakindo Utama
 53. Tribersa
 54. United Tractors
 55. Varia Intra Finance
 56. Witama School National Plus
 57. WOM Finance, Tbk.

Category: 0 komentar

hari minggu delivery asia baru foto tetap ada loh

butuh layanan antar jemput foto?? hubungi asia baru foto 0761 33777

Category: 0 komentar

i am nikon 4 april 2012

^_^

Category: 0 komentar

rudi sahrizal pada tanggal 27 maret 2012

iseng... cuman ya pengen nambah koleksi foto aja... dimana sejak akhir februari 2012 berat badan qu pun naik 10 Kg, kini berat aq 65 Kg... hmmmm.... inilah aq sekarang.....




ya inilah aq, skarang udah hampir 2 tahun aq bekerja di asia baru foto pekanbaru sebagai IT Support (Troubleshooting komputer & Develop - Maintenance Website)
Category: 0 komentar

ambil dari temen di facebook tentang banggakah jadi warga Indonesia ?

Bangun tidur anda minum apa? Aqua? (74% sahamnya milik Danone prsh Perancis) atau Teh Sariwangi (100% saham milik Unilever Inggris).
Minum susu SGM (milik Sari Husada yg 82% sahamnya dikuasai Numico Belanda).
Lalu mandi pake Lux dan Pepsodent (Unilever, Inggris).

Sarapan , berasnya beras import (Thailand). Gulanya jg import. Santai abis makan , rokoknya Sampoerna ( 97% saham milik Philip Morris A...merika).

Keluar rumah naik motor / mobil buatan Jepang, China, India, Eropa, tinggal pilih yg mana.

Sampe kantor nyalain AC buatan Jepang, Korea, China tinggal suka yg mana.
Pake komputer, hp (provider Indosat, XL, Telkomsel , 3 semuanya dikuasai asing; Qatar, Singapore, Malaysia, Australia).

Habis kerja , pulangnya ... Yuk belanja.
Ke Carrefour, punya Perancis klo gitu ke Alfa aja (eh 75% sahamnya dibeli Carrefour).
Bgmn dg Giant aja ? Ini jg punya Dairy Farm Internasional, Malaysia yg sm dgn Hero supermarket.

Malam2 iseng ke Circle K ... Eh dari Amerika.
Ambil ATM di BCA, Danamon, BII, Bank Niaga , Bank Buana ... Semuanya sdh mulai dimiliki asing , walaupun namanya msh Indonesia.

Bangun rmh pake semen Tiga Roda Indocement , skrg milik Heidelberg Jerman (61,70%).
Semen Gresik , saham mayoritas milik Cemex Mexico.
Semen Cibinong punyanya Holcim (Swiss).

lagi Galau Buka Komputer/Laptop buatan jepang,taiwan dll, memang ada merek lokal dengan rakitan sendiri tapi barangnya berasal dari luar, terus update status facebook, twitter yang lagi2 dari amerika...

Masih banyak lagi kalo mau diterusin.
Btw sampe BB yg kita pakaipun buatan China/Canada.

BAGAIMANA KEBANGGAAN KITA JADI ORANG INDONESIA..?
Cuma Koruptor aja yg Asli Produk Indonesia..!
Category: 0 komentar

Berbagai Cara Menampilkan Produk Bisnis di Internet?

Bagaimana cara menampilkan produk di internet? Sebuah topik menarik yang akan menjadi bahan pembicaraan di artikel “Berbagai Cara Menampilkan Produk bisnis di Internet” berikut ini.
Pemanfaataan internet sebagai media pemasaran bisnis bukanlah hal baru. Beragam cara digunakan oleh para pebisnis untuk bisa menampilkan produknya di internet. Nah beberapa waktu yang lalu, saya sempat bertemu dengan beberapa rekan yang merupakan seorang trainer dan sering mengadakan workshop. Setelah sempat berbincang ternyata saya jadi tahu bahwa bisnis seminar dan pelatihan makin subur saja. Dan salah satu tema pelatihan yang banyak dijumpai adalah pemasaran bisnis lewat internet.
Nah daripada ngomongin soal seminar mending kita bahasa saja, beragam cara menampilkan produk lewat internet.

1. Dengan Menggunakan Website/Blog

Website adalah salah satu aset bisnis yang sangat direkomendasikan dimiliki oleh para pebisnis yang akan mengonlinekan produknya lewat internet. Memiliki website bisa diibaratkan seperti memiliki karyawan di bidang pemasaran internet. Anda hanya perlu mengelola dan mengaturnya, selebihnya biarkan sistem yang jalan sendiri.
Bicara soal website, beragam fungsi dapat dijalankan oleh website. Seperti fungsi publikasi profil bisnis, fungsi pemasaran produk, fungsi komunikasi dan lain sebagainya.
Nah, apakah Anda sudah punya website? Jika ya itu bagus. Namun jika belum, kenapa sih belum?
Membuat website itu mudah lho. Jika Anda ingin belajar membuat website, silakan klik di sini.
Dari beragam fungsi website, sebuah perusahaan atau bisnis biasanya menjadikan website sebagai alat penghubung antara perusahaan dengan konsumen.

2. Lewat Halaman Facebook

Dengan jumlah pengguna Facebook yang sudah meningkat jauh, jelas pemanfaatan Facebook untuk publikasi bisnis Anda adalah inovasi yang bagus. Nah gimana cara mempublikasikan produk lewat halaman Facebook?
Caranya adalah dengan menjadikan halaman Facebook sebagai sumber informasi mengenai produk dan bisnis Anda. Contohnya Linggau Blog Service dengan halaman Facebooknya.
Trik membuat halaman Facebook untuk publikasi bisnis Anda akan kami bahas di special tutorial yang diupdate setiap 2 hari sekali. Silakan kunjungi rubrik facebook marketing (tersedia mulai tanggal 26 Desember 2011) untuk mempelajarinya.

3. Dengan Memanfaatkan Twitter

Di 2012, penggunaan Twitter menjadi makin populer. Beragam daya tarik Twitter telah menjadikan jejaring sosial ini sebagai pesaing ketat dari Facebook. Nah pemasaran lewat Twitter juga amat diperlukan.
Lewat Twitter, Anda bisa berpromosi dan menampilkan produk secara efektif.
Silakan baca artikel Pemasaran Bisnis Lewat Twitter untuk mengetahui apa saja trik memasarkan produk lewat Twitter.
Pembahasan seputar pemasaran bisnis lewat Twitter bisa Anda temukan di rubrik Twitter Marketing (tersedia mulai 30 Desember 2011).

4. Lewat Profil Facebook

Meski cara ini tidak menimbulkasn kesan profesional dan kurang cocok untuk promosi secara kredibel, namun tidak sedikit orang yang memilih cara menampilkan produk lewat profil Facebook.
Umumnya kalangan yang menggunakan profil Facebook sebagai sarana menampilkan produk adalah para penjual aksesoris dan produk yang belum membutuhkan toko online atau website yang besar. Beberapa teman saya di Facebook sering memakai cara ini.
Nah itulah 4 cara menampilkan produk di internet yang paling sering dilakukan oleh para penjual produk. Bagaimana dengan Anda? Anda setuju atau Anda punya cara tersendiri?
Salam Dahsyat :)
Category: 0 komentar

kapan akan mendapatkan ?

kapan akan mendapatkan ? sesuatu yang diinginkan kebanyakan orang.....
Category: 0 komentar

TDWClub - Menjadi Karyawan yang Cepat Naik Pangkat dan Gaji

Menjadi karyawan atau pengusaha, selama Anda memberikan nilai tambah maka tentunya pendapatan akan terus mengejar kemanapun Anda berada. Saya secara pribadi pernah bekerja delapan tahun di sebuah Bank Swasta Terbesar di Indonesia, dari tahun 1992-2000. Mulai masuk bekerja sebagai Kader Pemimpin. Belajar terlebih dahulu selama 15 bulan. Setiap minggu ulangan, setiap 3 bulan ujian seperti ujian skripsi. Tidak lulus boleh mengulang sekali. kalau masih belum berhasil, akan dikeluarkan dari kader kepemimpinan. Ternyata setelah lulus kader kepemimpinan, karir saya termasuk sangat cepat. Hanya dalam waktu 21 bulan setelah lulus DP, saya diangkat menjadi Wakil Pemimpin Kantor Cabang Utama di Cabang kelas Wilayah (Cabang Besar). Sukses dua tahun sebagai Wakil, kemudian dipromosi menjadi Kepala Cabang Utama. Gaji juga mengalami lonjakan sangat besar, sekitar 1200 persen atau duabelas kali lipat dalam waktu 6,5 tahun berkarir. Dan pindah ke perusahaan baru dengan posisi wakil direktur, dengan gaji 3 kali lipat dari yang sudah naik duabelas kali. Ini rahasia-nya: Bisa dipercaya. Punya nilai tambah. Berperilaku menyenangkan. Dikenal orang yang tepat dalam jumlah yang banyak. Mari kita bahas satu persatu Rahasia di atas. 1. Bisa Dipercaya. Tidak bisa dipercaya tidak ada karir! Selesai. Titik. Hal ini adalah syarat mutlak dalam berkarir. Kadang ujian bisa dipercaya atau tidak sangat tipis. Misal waktu saya menjadi wakil pemimpin, saya tidak tahu bahwa penggunaan telpon pribadi dimonitor oleh atasan saya. Untung saat itu setiap bulan saya minta print penggunaan telpon dengan kode password saya dan penggunaan interlokal pribadi saya keluarkan dan saya bayar pribadi. Saya baru tahu ketika wakil pemimpin yang lain marah-marah karena diminta membayar penggunaan telpon pribadi. Juga anda tidak pernah tahu anda sedang di tes atau tidak oleh atasan anda. Contoh satu hari saya diminta oleh Wakil Presiden Direktur untuk mendatangi sebuah perusahaan, dan oleh pemilik perusahaan tersebut saya diberi amplop ucapan terima kasih dan tentu saja ini adalah hal terlarang di perusahaan saya, maka saya tolak. Eh sore harinya saya di telpon oleh Wapresdir yang merangkap Kepala Divisi HRD (sekaligus anak pemilik perusahaan!), diberi ucapan selamat bahwa saya lolos tes, dan siap untuk dipromosi jadi pemimpin cabang! Bisa terbayang bila saat itu saya tidak lolos tes. Tidak ada promosi. Tidak ada karir lagi. Masuk daftar black list. Tunjukkan anda bisa dipercaya dalam hal besar maupun hal kecil. 2. Punya Nilai Tambah. Diakui atau tidak, sadar atau tidak, ketika kita berkarir, kita akan dibandingkan dengan rekan kita. Usahakan kita punya nilai tambah lebih dari orang lain. Caranya: Ambil tanggung jawab lebih, kerja ekstra. Dan yang terbaik adalah jadi yang Terbaik di Bidang yang sedang dimonitor, atau kita buat atasan mengetahui bidang yang kita terbaik. Cara jadi yang terbaik; Secara sadar kita menentukan bahwa kita mau jadi yang terbaik. Alasan sangat kuat untuk menjadi yang terbaik, demi orang-orang yang kita cintai. Belajar dari yang Terbaik. Ketika berkarir saya mendapatkan prestasi Hasil Audit Terbaik di Indonesia, Pertumbuhan Pemegang Kartu ATM Terbesar, Pertumbuhan Kartu Kredit Terbesar, Tingkat Mati Mesin ATM Terendah Seluruh Indonesia dll. Semua tercapai karena melakukan tiga hal di atas. 3. Berperilaku Menyenangkan. Berarti kita sopan santun sesuai dengan budaya perusahaan, inisiatif menyelesaikan masalah tanpa disuruh, semangat, antusias, positif dan sadar 3 T dalam berbicara (Timing, Teknik, dan Tempatnya). 4. Dikenal Orang yang Tepat dalam Jumlah yang Banyak. Percuma kalau kita hebat hanya dikenal oleh office boy. Pastikan atasan yang kompeten menaikan gaji, serta mempromosikan kita tahu kelebihan Anda. Satu hal lagi, pastikan yang tahu bukan hanya atasan kita langsung, juga atasan kita yang lain, bahkan atasan atau pemilik perusahaan lain. Ikut organisasi, perkumpulan, asosiasi. Berani tampil, jadi pengurus, jadi ketua. Dulu saya aktif di Asosiasi Management Indonesia, bahkan sempat menjadi Ketua Umum hampir satu periode di kota Malang dan satu periode di kota Jakarta. Dengan kita dikenal banyak orang maka selain kita lebih dihargai di dalam perusahaan, kita juga dihargai di luar perusahaan. Akhir kata, semoga artikel ini memberi strategi serta motivasi sehingga karir anda terjadi revolusi, naik pangkat dan naik gaji dengan cepat! Salam Dahsyat Selalu! Tung Desem Waringin
Category: 0 komentar

Komentar Terbaru


Pesan Online