Pelayanan CHIP ( Christine Hakim Idea Park ) mengecewakan

Anak aku masih tidur, tapi pekerja di CHIP ( christine hakim idea park ) secara tidak langsung meminta kami pindah tempat duduk

Makan siang dengan paket A Selesai jam 15.45wib


Hari ini, minggu (11-12-2016) jam 15.00 wib saya berkunjung ke CHIP untuk makan siang, namun setelah makan siang sekitar jam 15.45wib, kali pertama saya selama di padang merasakan tindakan tidak menyenangkan dari pekerja yang ada di CHIP. Betapa tidak, saya masih menunggu seseorang di tempat ini namun datang 2 pekerja nya mengatakan kepada saya :"permisi pak, meja nya kami gabungkan ya.. Karena meja ini mau ditempati oleh orang yang sudah booking", lalu saya bilang "saya juga sedang menunggu tamu saya disini", lalu pekerja tersebut memanggil rekans yang lain dan kembali mengatakan ke saya " permisi pak meja nya mau digabungkan dengan yang lain karena meja ini sudah di booking sebelumnya". Lalu saya bilang saya juga sedang menunggu tamu disini, kalau memang sudah di booking persiapkan dunk dari awal, kalau begini cara nya saya tidak akan lagi lagi berkunjung di sini" dengan nada kesal aku dan anak aku yang sedang tidur pun meninggalkan tempat tersebut....

Jika ada management CHIP yang membaca kekesalan pelanggan ini tolong di kasih tau itu ke pekerja nya, namanya ulfa (perawakan agak gemuk) untuk bisa lebih menghargai orang yang berkunjung di tempat anda, karena yang saya tau tamu adalah raja, yang harus diperlakukan dengan baik....

Dari pelangganmu yang sudah kecewa,

Rudi sahrizal / 085265829340

NB, kebetulan CHIP tidak jauh dari tempat saya tinggal dan saya sering berkunjung di tempat tsb, karena rasa kecewa ini saya putuskan tidak akan berkunjung lagi ketempat tsb sebelum ada klarifikasi dan permintaan maaf dari manajemen CHIP
Category: 0 komentar

0 komentar:

Komentar Terbaru


Pesan Online